Cara Pinjam

1. Daftar ke Petugas
2. Pilih Buku
3. Perlakukan Buku dgn baik
4. Kembalikan Tepat Waktu
Stop Osteoporosis

Osteoporosis merupakan penyakit tulang yang sifat-sifat khasnya berupa massa tulang yang rendah, disertai mikro arsitektur tulang dan penurunan kualitas jaringan tulang yang dapat akhirnya menimbulkan kerapuhan tulang.
Osteoporosis adalah sebuah penyakit di mana tulang kehilangan kepadatannya, sangat berpori, sehingga mudah patah, dan pulih dengan lambat yang terjadi terutama pada wanita menopause. Osteoporosis umumnya dikenal dengan kondisi di mana terjadi pengeroposan pada tulang manusia. Tingkat kejadian osteoporosis, sekitar 80% persen penderita penyakit adalah wanita. Berkurang/hilangnya hormon estrogen pasca menopause menjadikan risiko terkena kerapuhan tulang pada wanita mengalami peningkatan, termasuk wanita muda yang mengalami penghentian siklus menstruasi (amenorrhea).
Apa osteoporosis, bagaimana tulang keropos dan pencegahan tulang rapuh menjadi sesuatu yang menarik untuk disimak lebih lanjut.
Buku Stop! Osteoporosis ini bisa menjadi referensi mengenai seluk beluk pengeroposan tulang. Banyak hal terkait pengeroposan tulang dibahas didalamnya. Seperti Terapi Sulih Hormon (TSH), diet untuk penderita tulang rapuh, makanan yang mengandung kalsium; olah raga seperti jogging, menari, aeorobik, Yoga, dan masih banyak lagi yang dapat diupayakan untuk mencegah perapuhan pada tulang ini.
Untuk lebih mengetahui dan memahami tanda dan gejala osteoporosis, serta menjadikan keluarga terhindar dari komplikasi akibat tulang yang rapuh, seperti patah tulang, maka buku Stop! Osteoporosis inilah pilihannya. Dilengkapi dengan:
  • Mengenal osteoporosis sejak dini
  • Menu harian mencegah dan mengatasi tulang rapuh
  • Pencegahan pengeroposan pada tulang
  • Pengobatan tulang rapuh
  • Olahraga untuk penderita tulang rapuh
  • Diet untuk penderita tulang keropos
  • Mengatasi osteoporosis selama kehamilan
  • Tips Mengenal Jenis & Dosis Suplemen Kalsium
  • Manfaat kalsium dan Tips Meningkatkan Penyerapan Kalsium

Bila anda tertarik dengan Buku Ini, segera datang ke Perpustakaan kami

Perpustakaan Desa " Ki Hadjar Dewantoro " dengan alamat Desa Kedungjaran KM2 dengan fasilitas Cafe Wiffi, Minimarket dan Ruangan Full AC

0 komentar for "Stop Osteoporosis"

Leave a reply