Cara Pinjam

1. Daftar ke Petugas
2. Pilih Buku
3. Perlakukan Buku dgn baik
4. Kembalikan Tepat Waktu
Seluk Beluk Mesin

Buku Karya Wahyu DH

Sistem pendinginan dan pelumasan merupakan bagian yang amat penting dari rangkaian mesin kendaraan bermotor. Dengan sistem pendinginan dan pelumasan yang baik, mesin akan bekerja optimal dan karenanya mesin pun menjadi awet.

Buku ini membahas seluk-beluk sistem pendinginan dan pelumasan mesin mobil secara ringkas namun komprehensif, mulai dari alasan perlunya sistem pendinginan dan pelumasan, jenis dan komponen-komponennya, prinsip kerjanya, termasuk cara perawatan dan pemeliharaannya. Karena itu, buku ini sangat cocok untuk dijadikan referensi bagi para siswa SMK Otomotif, mahasiswa, dan mereka yang berminat dalam bidang teknik otomotif.

Tujuan penulisan buku ini adalah berbagi ilmu kepada pembaca sehingga bisa meningkatkan keterampilan di bidang teknik otomotif. Diharapkan pembaca punya keinginan untuk menekuni dan berkecimpung dalam bidang otomotif ini. Dengan begitu, akan tumbuh semangat untuk berwirausaha.

Bila anda tertarik dengan Buku Ini, segera datang ke Perpustakaan kami

Perpustakaan Desa " Ki Hadjar Dewantoro " dengan alamat Desa Kedungjaran KM2 dengan fasilitas Cafe Wiffi, Minimarket dan Ruangan Full AC

0 komentar for "Seluk Beluk Mesin"

Leave a reply