Cara Pinjam

1. Daftar ke Petugas
2. Pilih Buku
3. Perlakukan Buku dgn baik
4. Kembalikan Tepat Waktu
Tips cepat Hamil dan Memilih Jenis kelamin anak

Di tengah perkembangan dunia medis yang cukup pesat terutama yang berkaitan dengan kehamilan dan jenis kelamin bayi yang dikandung, temyata masih banyak mitos yang berkembang di masyarakat Iuas seputar kehamilan dan cara mendapatkan bayi dengan jenis kelamin seperti yang diinginkan kedua orangtuanya, oleh karenanya buku ini dibuat untuk memberikan tambahan informasi guna memperluas wawasan medis bagi satiap calon orangtua dalam merencanakan kehamilan. 

Sekarang. bukan tak mungkin lagi untuk memilih jenis kelamin anak. Perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan dapat membantu Anda mewujudkannya. Kemajuan teknologi di bidang medis tetah mampu menjelaskan teori-teori tentang penentuan jenis kelamin bayi dalam kandungan. 

Dengan mengenali sifat-sifat dari sel sperma, sel telur, dan kromosom, serta pengetahuan yang luas mengenai sistem reproduksi pada manusia, dan melalui beberapa penelilian dari para penelili medis, sehingga pada era masa kini banyak tersedia beragam metode yang bisa menjadi pilihan maupun sebagai referensi bagi calon orangtua dalam merencanakan kehamilan dan juga dalam memilih jenis kelamin anak. 

Sebenamya hanya Tuhan yang bisa menentukan segala-galanya, namun demikian. berkat kemajuan teknologi di bidang medis, saat ini calon orangtua dapat menentukan jenis kelamin bayi sesuai dengan yang diinginkannya dan dengan tingkat keakuratan mencapai lebih dari 90 persen. Bisa dengan menggunakan metode yang paling sederhana dengan mengenali masa subur maupun dengan metode yang lebih canggih lagi yang memerlukan campur tangan medis.

Bila anda tertarik dengan Buku Ini, segera datang ke Perpustakaan kami

Perpustakaan Desa " Ki Hadjar Dewantoro " dengan alamat Desa Kedungjaran KM2 dengan fasilitas Cafe Wiffi, Minimarket dan Ruangan Full AC

0 komentar for "Tips cepat Hamil dan Memilih Jenis kelamin anak"

Leave a reply