Cara Pinjam

1. Daftar ke Petugas
2. Pilih Buku
3. Perlakukan Buku dgn baik
4. Kembalikan Tepat Waktu
Inspirasi 24 Desain Kitchen Set Minimalis

Buku karya rizqiardi architect yang telah terbit adalah buku tentang interior, berjudul "Inspirasi 24 Desain Kitchen Set Minimalis". Buku ini diterbitkan tahun 2015 oleh penerbit Visi Mandiri. Berbekal pengalaman selama bekerja di biro konsultan interior dan belajar secara otodidak, lahirlah karya yang memberikan inspirasi-inspirasi bagi pemilik rumah yang ingin menata dapurnya dengan desain minimalis. Buku tersebut terdiri dari 24 desain kitchen set yang smart, simple dan elegan, diterapkan pada berbagai luasan ruang. Berikut gambar tampilan dari buku tersebut.

Dapur memiliki peranan yang sangat penting dalam sebuah rumah. Memiliki ruang dapur yang baik secara visual maupun fungsional merupakan keinginan setiap penghuni rumah. Bahkan dalam keluarga modern, dapur menjadi sebuah ruang yang tak hanya fungsional tapi memiliki nilai dan makna lebih. Nilai kebanggaan dan ciri khas bagi pemiliknya. Berkegiatan di dapur adalah sebuah kebanggaan, karena itu ruang yang mewadahinya hendaklah memiliki nilai yang tinggi pula. Pun mewakili jati diri dan ciri khas pemakainya pula.

Terlepas dari besaran ruang dapur yang kita miliki, menciptakan dapur yang sesuai dengan selera kita terlebih mempunyai nilai estetis bukanlah hal yang sulit. Caranya adalah dengan memperhatikan aspek-aspek pembentuk dan fungsinya. Keseluruhan ruang baik dari material yang digunakan sampai elemen-elemen penunjang di dalamnya, tetap harus memperhatikan efeisiensi dan efektifitas gerak penggunanya. Desain minimalis merupakan solusi bagi hal tersebut. Dengan desain minimalis, sedikit sentuhan kreatif saja akan menciptakan desain ruang dapur yang nyaman dan apik, pun tetap baik secara fungsinya.

Inspirasi-inspirasi desain dapur minimalis pada berbagai luas ruang akan dibahas secara lengkap pada buku ini. Semoga buku ini dapat membantu memberi pencerahan untuk menciptakan dapur yang nyaman dan menarik. Dengan demikian, dapur tidak hanya sebagai tempat untuk memasak atau menyiapkan makanan saja, tetapi sebagai ruang yang anda merasa betah di dalamnya dan mampu menjadi magnet bagi siapa yang melihatnya. 

Bila anda tertarik dengan Buku Ini, segera datang ke Perpustakaan kami

Perpustakaan Desa " Ki Hadjar Dewantoro " dengan alamat Desa Kedungjaran KM2 dengan fasilitas Cafe Wiffi, Minimarket dan Ruangan Full AC

0 komentar for "Inspirasi 24 Desain Kitchen Set Minimalis"

Leave a reply