Cara Pinjam

1. Daftar ke Petugas
2. Pilih Buku
3. Perlakukan Buku dgn baik
4. Kembalikan Tepat Waktu
Stop Gejala penyakit Jantung Koroner

Gaya hidup ternyata merupakan salah satu penyebab penyakit jantung koroner. Yang dimaksud di sini adalah gaya hidup modern yang salah dan tidak memperhatikan keseimbangan kebutuhan dan keinginan. Kerap kali kita memenuhi keinginan saja yang lebih sering tidak memenuhi kebutuhan tubuh sendiri.
Efek samping dari kebiasaan ini kerap kali baru disadari ketika kita sudah menginjak usia senja. Rentetan penyakit yang sebelumnya tidak pernah muncul kini menampakkan diri sebagai akibat dari kebiasaan buruk di masa muda. Kalau sudah begini, kita bukan hanya menderita sendiri, tetapi juga merepotkan orang-orang di sekitar kitaMakan makanan cepat saji, tidur tidak teratur, kerap lembur, aktivitas hiburan malam, beberapa hal tersebut merupakan contoh gaya hidup tak sehat yang jelas-jelas merusak tubuh kita. Akumulasi dari kebiasaan ini mungkin tak akan menimbulkan dampak yang berarti dalam jangka pendek, tetapi baru bisa terlihat dalam jangka waktu panjang.

Bila anda tertarik dengan Buku Ini, segera datang ke Perpustakaan kami

Perpustakaan Desa " Ki Hadjar Dewantoro " dengan alamat Desa Kedungjaran KM2 dengan fasilitas Cafe Wiffi, Minimarket dan Ruangan Full AC

0 komentar for "Stop Jantung Koroner"

Leave a reply