Cara Pinjam

1. Daftar ke Petugas
2. Pilih Buku
3. Perlakukan Buku dgn baik
4. Kembalikan Tepat Waktu
Seni Berfikir kreatif

Perusahaan scuba diving mengalami kebangkrutan karena hiu-hiu telah memenuhi kawasan tersebut. Solusinya? membuka sekolah diving ekstrem pertama di dunia.


Rod Judkins, dari St. Martin's College of Art yang terkenal didunia. telah memepelajari keberhasilan para pemikir kreatif dari setiap langkah kehidupannya, sepanjang sejarah. Berdasar pada berbagai poin referensi yang luar biasa --- dari Dada Manifesto sampai pakar ekonomi pemenang Hadiah Nobel, dari studio Andy Warhol sampai meja Einstein---dia menyaring keahlian seumur hidup menjadi sebuah buku yang ringkas dan luar biasa yang akan menginspirasi Anda agar lebih percaya diri dan lebih kreatif untuk berpikir.

Anda akan menyadari mengapa Anda sebaiknya berbahagia ketika kereta Anda ditunda, menemui pelajaran yang paling berhasil dalam pendidikan  (dimana setiap siswa memenangkan hadiah nobel); menemukan bahwa ketelanjangan grafis selama berbicara di depan umum dapat menjadi penghalang dan sangat persuasif; dan belajar mengapa, pada abad kedua puluh satu secara teknis ilegal untuk menjadi Michelangelo.

Bersikap keras kepala terhadap kompromi, Rencanakan untuk mendapat lebih banyak kecelakaan. bersikaplah cukup matang untuk menjadi kekanak-kanakan. lebih sering lah untuk menentang diri anda sendiri.

Bila anda tertarik dengan Buku Ini, segera datang ke Perpustakaan kami

Perpustakaan Desa " Ki Hadjar Dewantoro " dengan alamat Desa Kedungjaran KM2 dengan fasilitas Cafe Wiffi, Minimarket dan Ruangan Full AC

0 komentar for "Seni Berfikir kreatif"

Leave a reply