Cara Pinjam

1. Daftar ke Petugas
2. Pilih Buku
3. Perlakukan Buku dgn baik
4. Kembalikan Tepat Waktu
Membaca Bahasa Tubuh karya Bang Aswi.

Bahasa tubuh (body language) merupakan jenis komunikasi yang tidak diungkapkan secara langsung, melainkan berbentuk isyarat dan simbol gerak tubuh dalam berkomunikasi tatap muka dengan orang lain. Bahasa tubuh dianggap lebih hebat daripada kata atau kalimat yang diungkapkan. Sebab, bahasa tubuh mampu mengungkapkan banyak hal tentang diri seseorang dibanding kata-kata yang diucapkannya.
Memang, membaca bahasa tubuh seseorang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Akan tetapi, buku ini akan membimbing Anda memiliki jurus ampuh dalam membaca bahasa tubuh seseorang secepat kilat. Pasalnya, ketika komunikasi verbal tidaklah mencukupi, maka harus dilengkapi dengan komunikasi nonverbal berupa bahasa tubuh. Dengan demikian, komunikasi yang Anda jalin dengan seseorang akan berjalan dengan baik.
Buku ini direkomendasikan bagi Anda yang ingin mengetahui segudang rahasia seseorang melalui bahasa tubuh, baik ketika dia berbicara secara langsung maupun lewat gerak isyarat. Setelah membaca buku ini, Anda pun akan terkejut dengan rahasia-rahasia yang jarang diketahui sebelumnya. Selamat membaca dan temukan segudang rahasianya!

Bila anda tertarik dengan Buku Ini, segera datang ke Perpustakaan kami

Perpustakaan Desa " Ki Hadjar Dewantoro " dengan alamat Desa Kedungjaran KM2 dengan fasilitas Cafe Wiffi, Minimarket dan Ruangan Full AC

0 komentar for "Membaca Bahasa Tubuh "

Leave a reply