Cara Pinjam

1. Daftar ke Petugas
2. Pilih Buku
3. Perlakukan Buku dgn baik
4. Kembalikan Tepat Waktu
Dikejar Rejeki dari Sedekah

Banyak orang mengira bahwa sedekah akan mengurangi harta, akan tetapi faktwa telah menunjukkan kesimpulan yang sangat berbeda. Pesan ilahi dan kenyataan yang terjadi megnatakan bahwa harta yang disedekahkan akan berlipat, berkembang, menolak bala’ dan bahkan banyak masalah selesai dengannya.
Sedekah memang ajaib, dan sedekah memiliki banyak keutamaan. Pengaruhnya sungguh luar biasa, bagi bagi pemberi maupun penerima. Sedekah dapat membuat hati orang-orang yang bersedekah menjadi bahagia, senang dan langpang. Bagi penerima, sedekah akan membuatnya merasa gembira dan meringankan beban hidupnya.
Buku ini memberikan kita ilmu yang sangat bermanfaat, tentang banyaknya keutamaan-keutamaan yang kita dapatkan ketika bersedekah (lihat daftar isi), selain itu buku ini juga merangkum sedekah para sahabat, kisah-kisah ajaib tentang hebatnya bersedekah, dan banyak lagi lainnya. Selengkapnya bisa dibaca di buku ini.

Bila anda tertarik dengan Buku Ini, segera datang ke Perpustakaan kami

Perpustakaan Desa " Ki Hadjar Dewantoro " dengan alamat Desa Kedungjaran KM2 dengan fasilitas Cafe Wiffi, Minimarket dan Ruangan Full AC

0 komentar for "Dikejar Rejeki dari Sedekah"

Leave a reply