Cara Pinjam

1. Daftar ke Petugas
2. Pilih Buku
3. Perlakukan Buku dgn baik
4. Kembalikan Tepat Waktu
Berpikir seperti Nabi

Jika di dalam dunia barat kita mengenal sosok tokoh fundamental yang mampu meracuni pemikiran dan pola hidup penduduk dunia, semacam Karl Marx, di dunia timurpun tidak sulit untuk menemukan tokoh yang sepadan, bahkan jauh lebih hebat. 

Cobalah untuk mengalihkan pandangan jauh kebelakang, lebih tepatnya lagi di sebuah tempat yang masyhur dengan tanahnya yang gersang, disana akan terkisah kehidupan seseorang yang mampu meracuni pola pikir hampir seluruh penduduk di belahan bumi ini. 

Pengaruh yang mampu meninabobokan itu tidak lain lagi disebabkan kedahsyatanya dalam berpikir, bahkan pemikiran itu hanya dituangkanya dalam kurun waktu kurang dari seperempat abad. Sosok tokoh yang genius itu merupakan seorang yang paling berperan dalam peletak dasar tonggak Agama Samawi (Islam), yakni Muhamad SAW. 

Tetapi sepertinya sekarang ini kedahsyatan pemikiran tersebut tidak lagi diwarisi oleh umatnya. Hal itu dapat dubuktikan dengan pecahnya Agama Islam hingga menjadi berpuluh-puluh golongan. Dari beberapa serpihan tersebut membentuk dua narasi besar, yang sering kali berhadap-hadapan, yakni Islam puritan, Islam yang mengaku dirinya modernis dan Isalam moderat. Lebih menarik jika mengamati Islam puritan, dimana mereka selalu menggembar-gemborkan untuk selalu meniru perilaku nabi. Mereka melarang, bahkan mengecam Islam moderat jika menganut madzhab. Mereka lebih cenderung untuk kembali kepada al-Qur`an dan Hadits.

Bila anda tertarik dengan Buku Ini, segera datang ke Perpustakaan kami

Perpustakaan Desa " Ki Hadjar Dewantoro " dengan alamat Desa Kedungjaran KM2 dengan fasilitas Cafe Wiffi, Minimarket dan Ruangan Full AC

0 komentar for "Berpikir seperti Nabi"

Leave a reply