Cara Pinjam

1. Daftar ke Petugas
2. Pilih Buku
3. Perlakukan Buku dgn baik
4. Kembalikan Tepat Waktu
Aneka Kreasi Gift Box.

Memberi bingkisan dalam bentuk antaran telah menjadi tradisi dalam kesempatan khusus untuk mengungkapkan rasa kepada keluarga, relasi, dan orang yang Anda cintai. Seperangkat alat salat untuk lamaran, kain sarung untuk ayahanda, perhiasan untuk sang istri, bahkan penganan favorit, dapat menjadi antaran yang anggun karena dikemas dalam wadah yang indah. 

Buku Aneka Kreasi Gift Box ini memuat banyak kreasi wadah antaran untuk berbagai kesempatan seperti : + Pesta keluarga, + Kelahiran, + Hari Raya, + Ulang tahun, + Pernikahan, dan lain-lain. Dengan petunjuk langkah pembuatan (step bystep) yang mudah diikuti, Anda dapat membuat aneka kreasi di atas secara sendiri, bersama teman, dan keluarga di rumah. Dan yup, lihatlah, alangkah unik dan menarik aneka kreasi wadah antaran (giftbox) ini bukan? Ternyata, sekadar aneka pita dan kain sisa pun dapat dimanfaatkan untuk mempercantik wadah antaran Anda.

Bila anda tertarik dengan Buku Ini, segera datang ke Perpustakaan kami

Perpustakaan Desa " Ki Hadjar Dewantoro " dengan alamat Desa Kedungjaran KM2 dengan fasilitas Cafe Wiffi, Minimarket dan Ruangan Full AC

0 komentar for "Aneka Kreasi Gift Box"

Leave a reply